AC Milan Bawa Pulang Satu Poin dari Markas Fiorentina

By Nugyasa Laksamana - Senin, 26 September 2016 | 03:44 WIB
Gelandang sekaligus kapten AC Milan, Riccardo Montolivo (kiri), berupaya merebut bola dari gelandang Fiorentina, Josip Ilicic, dalam laga Serie A di Stadion Artemio Franchi, Minggu (25/9/2016) atau Senin dini hari WIB.
Dok. AC Milan
Gelandang sekaligus kapten AC Milan, Riccardo Montolivo (kiri), berupaya merebut bola dari gelandang Fiorentina, Josip Ilicic, dalam laga Serie A di Stadion Artemio Franchi, Minggu (25/9/2016) atau Senin dini hari WIB.

Fiorentina dan AC Milan harus berbagi poin setelah keduanya hanya bermain imbang tanpa gol di Stadion Artemio Franchi, pada Minggu (25/9/2016) waktu setempat.

Berdasarkan statistik LiveScore, AC Milan hanya sanggup melepaskan satu tembakan tepat sasaran sepanjang laga. Adapun Fiorentina mencatatkan lima dari delapan percobaan.

Rossoneri memang sempat mendominasi 53 persen pertandingan saat babak pertama. Meskipun demikian, Fiorentina cenderung bermain lebih agresif ketimbang tim asuhan Vincenzo Montella.

Salah satu buktinya adalah tendangan penalti yang didapat Fiorentina pada menit ke-23. Wasit memberikan penalti setelah bek AC Milan, Davide Calabria, melanggar Borja Valero di kotak terlarang.

Namun, kesempatan emas tersebut gagal dimanfaatkan tuan rumah. Josip Ilicic batal menjadi eksekutor lantaran tendangannya hanya membentur tiang gawang.

Kegagalan tersebut merupakan yang pertama bagi Ilicic di ajang Serie A. Secara keseluruhan, pemain asal Slovenia itu sudah sembilan kali ditunjuk sebagai penendang penalti.

Setelah jeda, pertandingan berjalan semakin menarik. Fiorentina menorehkan beberapa peluang yang membuat kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, harus berjibaku menyelamatkan gawangnya.

Gelandang Fiorentina, Borja Valero, melepaskan tembakan nyaris berbuah gol pada menit ke-66. Beruntung bagi AC Milan, Donnarumma sanggup menggagalkan upaya tersebut.

Baca Juga:

Pada sisa waktu pertandingan, Fiorentina terus melancarkan penetrasi terhadap pertahanan AC Milan. Mayoritas penguasaan bola pun kini dipegang oleh Fiorentina.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.