Kemenangan Juventus atas Palermo Memakan 2 Korban

By Anju Christian Silaban - Minggu, 25 September 2016 | 23:33 WIB
Reaksi Kwadwo Asamoah setelah Juventus kalah 1-2 dari Inter Milan pada partai Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, 19 September 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Reaksi Kwadwo Asamoah setelah Juventus kalah 1-2 dari Inter Milan pada partai Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, 19 September 2016.

 Dua pemain Juventus, Kwadwo Asamoah dan Daniele Rugani, harus absen lebih dari sebulan demi memulihkan cedera.

Rugani sempat tampil sebagai starter saat Juventus menang 1-0 atas Palermo pada partai Serie A di Stadion Renzo Barbera, Sabtu (24/9/2016). Dia ditarik keluar karena cedera pada menit ke-31.

Masalah serupa dialami Asamoah, yang baru masuk menggantikan Miralem Pjanic pada menit ke-68.

Sehari berselang atau Minggu (25/9/2016), tim medis melakukan pemindaian terhadap mereka. Hasilnya, Asamoah menderita retak tulang rawan dan Rugani mengalami masalah ligamen.

"Mereka direncanakan menjalani operasi dan baru kembali setelah 45 hari," bunyi pernyataan klub.

Baca Juga:

Dengan begitu, Asamoah dan Rugani harus melewatkan dua partai penting, yakni melawan AC Milan di Stadion San Siro, 22 Oktober 2016, dan Napoli di Stadion San Paolo, 29 Oktober 2016.

Keduanya baru bisa bermain saat Juventus bersua Chievo Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi, 6 November 2016.


Editor :
Sumber : Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.