Ferrero: Cassano Pengkhianat yang 'Mata Duitan '

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 Agustus 2016 | 08:15 WIB
Antonio Cassano berteriak saat membela Sampdoria melawan Juventus dalam pertandingan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 10 Januari 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Antonio Cassano berteriak saat membela Sampdoria melawan Juventus dalam pertandingan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 10 Januari 2016.

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, merasa sudah melakukan kesalahan karena memercayai dan menganggap Antonio Cassano sebagai anak sendiri. Kini, ia menyadari sudah dikhianati dan yakin yang diinginkan penyerang berusia 34 tahun ini hanya uang.

Massimo Ferrero menilai Antonio Cassano adalah pemain yang tidak tahu terima kasih. Dia juga merasa sudah tidak dihormati.

Ferrero benar-benar merasa tidak dihormati dan mengungkapkan kekesalannya saat Cassano tidak datang dalam pertemuan dengan presiden Blucerchiati itu, Senin (29/8/2016).

"Saya menyesal sudah menerima beberapa hal karena saya sudah menganggapnya seperti anak sendiri."

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero

"Baginya rasa terima kasih adalah pilihan. Ia seseorang yang ingin pergi berperang, tetapi perang tidak pernah baik. Saya memanggilnya hari ini tetapi ia tidak menerima undangan saya," kata Ferrero seperti dilansir TeleNord.

"Ia menginginkan semua uang dalam kontrak. Jika ia ingin uang, saya akan memberikannya karena saya sudah melakukan kesalahan," ucapnya.

Ferrero sudah salah memercayai Cassano dan kini merasa sudah dikhianati.

Baca juga:

"Saya menyesal sudah menerima beberapa hal karena saya sudah menganggapnya seperti anak sendiri. Saya memecayainya, namun saya malah dikhianati," ujar Ferrero.

Performa Cassano sebagai penyerang terus mengalami penurunan. Musim lalu, ia hanya sanggup mencetak dua gol dari 24 pertandingan di Serie A.

[video]http://video.kompas.com/e/5102358495001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Telenord


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.