Dicari, Nomor Telepon Mario Balotelli

By Anju Christian Silaban - Senin, 29 Agustus 2016 | 18:50 WIB
Mario Balotelli merayakan gol yang dia cetak untuk AC Milan dalam pertandingan Serie A kontra Catania di San Siro, Milan, Italia, 28 April 2013.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Mario Balotelli merayakan gol yang dia cetak untuk AC Milan dalam pertandingan Serie A kontra Catania di San Siro, Milan, Italia, 28 April 2013.

 Presiden OGC Nice Jean Pierre Rivere tidak memungkiri ketertarikannya terhadap striker Liverpool, Mario Balotelli.

Maklum, meskipun bertengger di posisi ke-3 Ligue 1, Nice memiliki lini depan yang kurang menggigit. Hanya satu dari enam penyerang sudah mencetak gol pada musim 2015-2016, yaitu Alassane Plea.

Performa tumpul lini depan Nice terulang setelah pertandingan kontra Lille pada lanjutan Ligue 1 di stadion Allianz Riviera, Sabtu (27/8/2016.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu, gol tunggal Nice diciptakan oleh Vincent Koziello. Pemilik nama terakhir merupakan gelandang.

Oleh karenanya, setelah laga, Rivere mengatakan, "Apakah Anda memiliki nomor telepon Balotelli? Tolong hubungi dia dan sampaikan bahwa kami membutuhkan striker di Nice."

Hanya, Nice bukanlah opsi tunggal untuk Balotelli. Diwartakan Rai Sport dan Tuttosport, Mino Raiola selaku agen, turut menawarkan Balotelli kepada Napoli dan Palermo.

Napoli menolak opsi tersebut. Adapun Palermo bersedia menampung, tetapi keberatan membayar gaji Balotelli yang mencapai 7 juta euro (Rp 103,8 miliar) per tahun.

[video]http://video.kompas.com/e/5102671082001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : FourFourTwo, Tuttosport, Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.