Dua Pemain Dikartu Merah, AC Milan Disikat Napoli

By Minggu, 28 Agustus 2016 | 04:16 WIB
Duo pemain Napoli, Arkadiusz Milik dan Jose Maria Callejon merayakan gol ke gawang AC Milan di Stadion San Paolo pada Sabtu (27/8/ 2016).
FRANCESCO PECORARO/ GETTY IMAGES
Duo pemain Napoli, Arkadiusz Milik dan Jose Maria Callejon merayakan gol ke gawang AC Milan di Stadion San Paolo pada Sabtu (27/8/ 2016).

2017. Dijamu Napoli, AC Milan kalah 2-4 di Stadion San Paolo pada Sabtu (27/8/2016) atau Minggu dini hari WIB.  

Striker Napoli asal Polandia, Arkadiusz Milik tampil bagus pada babak pertama. Eks pemain Ajax ini membuat tuan rumah mampu unggul dua gol tanpa balas pada babak pertama.

Milik mencetak dua gol ke gawang AC Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma pada menit ke-18 dan 33’.

Memasuki awal babak kedua tepatnya pada menit ke-51, Mbaye Niang memperkecil ketertinggalan AC Milan. Pemain depan asal Prancis ini memaksimalkan assist dari Suso.


Penyerang AC Milan, M'Baye Niang mencetak gol ke gawang Napoli dan AC Milan di Stadion San Paolo pada Sabtu (27/8/ 2016). (FRANCESCO PECORARO/ GETTY IMAGES)

Empat menit selepas gol Niang, Suso tak mau ketinggalan dan membuat gol penyama bagi tim tamu.  

Namun, Jose Callejon pada menit ke-74 berhasil membuat Napoli kembali unggul. Kembali tertinggal, AC Milan justru makin tertekan dan kena sial.

Baca Juga:

Gelandang mereka Juraj Kucka diusir wasit Paolo Valeri. Pemain tengah asal Slovakia itu menerima kartu kuning kedua lalu harus menerima kenyataan dikartu merah.

Unggul jumlah pemain, Napoli terus menekan. AC Milan yang terus tertekan kembali kehilangan pemainnya akibat kartu merah. Kali ini, Valeri menghadiahkan kartu tersebut ke Niang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.