Khedira Tentukan Kemenangan Juventus atas Lazio

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 28 Agustus 2016 | 01:04 WIB
Gelandang Juventus, Sami Khedira, melakukan selebrasi seusai membobol gawang Lazio, pada laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (27/8/2016).
Dok. Juventus FC
Gelandang Juventus, Sami Khedira, melakukan selebrasi seusai membobol gawang Lazio, pada laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (27/8/2016).

Juventus kembali meraih tiga poin setelah menang tipis 1-0 atas Lazio, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (27/7/2016). Kemenangan Juventus kali ini ditentukan lewat gol Sami Khedira.

Dengan kemenangan atas Lazio, Juventus untuk sementara berada di puncak klasemen Serie A dengan perolehan enam poin dari dua laga.

Sementara itu, Lazio yang pekan lalu menang 4-3 atas Atalanta di kandangnya, harus turun ke posisi ke-9 dengan raihan tiga poin.

Sepanjang pertandingan, kedua kubu tampil cukup berimbang dalam penguasaan bola. Namun, Juventus lebih superior dalam jumlah peluang.

Menurut catatan Lega Serie A, Juventus melakukan sembilan tembakan yang lima di antaranya tepat sasaran.

Adapun Lazio hanya diberikan kesempatan melepaskan satu tendangan mengarah ke gawang.

Peluang pertama Juventus terjadi pada menit ke-9. Penyerang Juventus, Paulo Dybala, melepaskan tandukan. Akan tetapi, bola masih bisa diblok oleh kiper Lazio, Federico Marchetti.

Kemudian, Juventus kembali mengancam pada menit ke-34. Kali ini, peluang dikreasi oleh sang pemain sayap, Kwadwo Asamoah.

Asamoah melakukan percobaan lewat tendangan voli. Namun, lagi-lagi Marchetti sukses menyelamatkan gawang Lazio dari kebobolan.

Setelah bermain tanpa gol pada babak pertama, Juventus menggencarkan permainan yang lebih ofensif saat babak kedua.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.