Baru Mulai Kompetisi, Lazio Perang dengan Keita

By Kamis, 25 Agustus 2016 | 16:08 WIB
Pemain Lazio, Diao Keita Balde setelah mencetak gol ke gawang Chievo Verona di Stadio Olimpico, 24 Januari 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Pemain Lazio, Diao Keita Balde setelah mencetak gol ke gawang Chievo Verona di Stadio Olimpico, 24 Januari 2016.

Berita tidak enak muncul dari kubu Lazio. Salah satu penyerangnya, Keita Balde Diao, membuat ulah. Dia melakukan perang kata-kata dengan pelatih Simone Inzaghi.

Penulis: Dian Savitri

Kisah awalnya adalah Keita Balde Diao merasa tidak dipercaya ketika ia menyatakan ada sedikit rasa sakit pada lututnya. 

Keita mengatakan hal itu kepada Inzaghi sekitar 24 jam sebelum Lazio melakukan pertandingan pertama Serie A musim ini di kandang Atalanta, 21 Agustus 2016.

“Keita menyatakan tidak fit untuk bermain. Namun, semua tes menyebutkan hasil negatif. Pagi hari sebelum pertandingan, ketika berlatih, Keita menyatakan masih ada masalah dengan lututnya dan meminta untuk tidak dimasukkan dalam skuat melawan Atalanta. Saya harus menerima permintaan itu dan menurunkan pemain yang saya miliki,” kata Inzaghi seperti dikutip dari ESPN FC.

Kata Inzahi, ia hanya mau memainkan pemain yang percaya dengan proyek yang mereka miliki, pemain yang ingin menang dan bangga mengenakan seragam Lazio.

"Saya menurunkan Keita tujuh kali dalam starting XI musim lalu. Saya mencoba untuk memberinya motivasi,” ucap Inzaghi.

Rencana Inzaghi adalah ia ingin memainkan Keita melawan Atalanta, apalagi karena Lazio belum punya pengganti untuk Antonio Candreva.

Di laga perdana Serie A 2016-2017, Lazio bisa menang 4-3 atas tuan rumah Atalanta, sebuah tim yang menurut Inzaghi lebih kuat dibanding Lazio.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.