Roma Rekrut Nasri Hanya Jika...

By Sabtu, 30 Juli 2016 | 00:37 WIB
Selebrasi Samir Nasri usai mencetak gol pembuka Manchester City dalam pertandingan versus Tottenham Hotspur, 22 Januari 2012.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Selebrasi Samir Nasri usai mencetak gol pembuka Manchester City dalam pertandingan versus Tottenham Hotspur, 22 Januari 2012.

AS Roma dikabarkan akan menggaet pemain Manchester City, Samir Nasri. Tetapi, satu-satunya syarat klub berjulukan Giallorossi ini bisa mendapatkan Nasri adalah lolos ke fase grup Liga Champions.

Klub berlambang serigala ini finis di posisi ketiga Serie A musim lalu. Ini membuat Roma harus melakoni babak play-off untuk meraih tiket fase grup kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

Baca Juga:

Menurut Leggo, Roma membidik Nasri pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, rencana menggaet pemain asal Perancis itu bisa berubah, tergantung kepada hasil play-off. Bila berhasil mencapai babak utama Liga Champions, maka klub ibu kota Italia itu akan merealisasikannya.

Sejauh ini belum ada penawaran resmi yang dilayangkan Roma kepada Manchester City untuk membeli mantan pemain Arsenal tersebut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.