Higuain: Saya Tidak Tahan Berada Satu Menit Dekat De Laurentiis!

By Septian Tambunan - Jumat, 29 Juli 2016 | 11:10 WIB
Penyerang anyar Juventus, Gonzalo Higuain, menyapa penggemar di Turin, Italia, 27 Juli 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Penyerang anyar Juventus, Gonzalo Higuain, menyapa penggemar di Turin, Italia, 27 Juli 2016.

Penyerang anyar Juventus, Gonzalo Higuain, membalas kritik pedas presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Higuain secara resmi diboyong Juventus dari Napoli dengan banderol 90 juta euro atau sekitar Rp 1,29 triliun. Hal tersebut membuat De Laurentiis menyebut mantan bintangnya itu sebagai pengkhianat dan tidak tahu terima kasih.

Mendengar kalimat tersebut, Higuain angkat bicara.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa sekarang saya tidak memiliki hubungan dengan dia karena cara berpikirnya tidak sama dengan saya. Keputusan yang saya buat ini juga karena dia," ujar striker berusia 28 tahun itu seperti dilansir AS, Kamis (28/7/2016).

Saat ditanya apa yang harus dilakukan De Laurentiis untuk membuatnya bertahan di Napoli, Higuain semakin menunjukkan bahwa dirinya tidak cocok dengan sang patron.

"Ketika tahun ketiga saya di sana berakhir, saya merasa sudah waktunya untuk perubahan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tifosi dan rekan tim saya, tapi bukan dia. Saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu," ucap Higuain.

Baca Juga:

Pencetak Gol Terbanyak Serie A (36 gol) 2016 ini bahkan mengutarakan kalimat yang memastikan dirinya tidak harmonis dengan De Laurentiis.

"Saya tidak lagi memiliki hubungan apapun dengan De Laurentiis," ujar Higuain.

"Dia tidak memperlakukan saya dengan baik dan kami tidak memiliki hubungan. Saya tidak tahan berada di dekatnya selama satu menit," tuturnya lagi.

Kepergian Higuain ke Juventus begitu disesalkan penggemar Napoli. Pasalnya, eks juru gedor Real Madrid ini berperan penting mengantarkan Il Partenopei merengkuh trofi Coppa Italia (2014) dan Piala Super Italia (2014).


Editor : Beri Bagja
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.