Peluang Tipis, Persis Tak Pupus Harapan

By Kamis, 28 Juli 2016 | 06:19 WIB
Striker Andrid Wibawa (tengah) sudah kembali dalam latihan rutin Persis sebelum libur lebaran di Stadion Manahan, Solo, pertengahan Juni 2016.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Striker Andrid Wibawa (tengah) sudah kembali dalam latihan rutin Persis sebelum libur lebaran di Stadion Manahan, Solo, pertengahan Juni 2016.

1 dari PSGC Ciamis kian menyulitkan langkah Persis Solo pada turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B. bagaimana tidak, Persis baru mengumpulkan tujuh poin dan menduduki peringkat keenam atau kedua dari bawah di klasemen Grup 3.

Persis sudah tertinggal tujuh poin dari PSCS Cilacap yang bertengger di puncak klasemen. Persis harus bekerja ekstrakeras bila ingin lolos ke babak 16 besar.

“Peluang kami kian tipis. Tapi sekecil apa pun peluangnya, kami tetap berusaha untuk memanfaatkannya. Tentu masih ada harapan bagi Persis. Jadi, kami belum akan melempar handuk,” tandas Pelatih Widiantoro.

Baca Juga:

Persis akan menghadapi laga krusial melawan Persika Karawang dalam lanjutan turnamen. Tampil di kandang sendiri di Stadion Manahan, Solo, Minggu (31/7/2016), Persis harus bisa meraih tiga poin. Bila kembali gagal, peluang lolos Persis makin berat.

“Tidak ada pilihan lain kecuali menang bila ingin menjaga persaingan. Jadi, kami harus mendapatkan tiga poin dalam laga kandang ini,” jawabnya.

Persis sendiri dipastikan tidak akan menambah pemain. Pasalnya tim mengalami kekalahan di Ciamis.

“Penambahan pemain bisa dilakukan bila meraih poin di Ciamis. Ternyata, kami gagal memenuhi target sehingga tidak mendapat restu untuk mendatangkan pemain baru,” kata Totok Supriyanto, Direktur Sport PT Persis Solo Saestu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.