De Laurentiis Tak Menutupi Minat Rekrut Bintang Inter Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 Juli 2016 | 22:00 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Emanuel Icardi, merayakan gol saat melawan Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 20 Desember 2015.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Striker Inter Milan, Mauro Emanuel Icardi, merayakan gol saat melawan Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 20 Desember 2015.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tak menutup-nutupi minat merekrut striker Inter Milan, Mauro Icardi (23). Namun, ia enggan membeberkan secara rinci detail yang bersifat pribadi.

Napoli telah kehilangan bomber andalan mereka Gonzalo Higuain, yang telah resmi pindah ke Juventus, Selasa (26/7/2016). Napoli kehilangan Higuain setelah juara Serie A musim lalu mengaktifkan klausul pelepasan kontrak striker tim nasional Argentina itu.

Kehilangan pemain penting membuat mereka perlu mencari sosok pengganti yang dinilai sepadan dengan kontribusi besar Higuain dalam tiga musim terakhir.

Baca Juga:

Sebelum Higuain resmi pindah ke Juventus, sudah berkembang kabar yang mengatakan Napoli mengincar Mauro Icardi sebagai calon pengganti. Bahkan, Napoli diyakini sudah melakukan negosiasi dengan pihak Inter demi bisa mendapatkan tanda tangan Icardi.

"Kami ingin tindakan ini menjadi mungkin. Media memiliki peran, biarkan mereka melakukannya. Jika mereka melakukan investigasi dan menggali, menulis atau melaporkan, saya tak masalah," kata De Laurentiis seperti dilansir Il Corriere dello Sport.

"Namun, menjadi sesuatu yang janggal buat saya untuk mengungkapkan urusan-urusan pribadi. Icardi adalah striker luar biasa. Kami hampir merekrutnya sebelum ia memutuskan pergi ke Inter," ucapnya.

Napoli menjadi klub yang berpeluang besar mendapatkan jasa Icardi pada bursa transfer musim ini. Namun, mereka bukan tanpa kendala.

Inter telah menegaskan niatnya untuk mempertahankan Icardi. Selain itu, ada beberapa klub elite Eropa lain yang juga berminat merekrutnya dan salah satunya Arsenal.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Il Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X