Tiba di Turin, Higuain Ungkap Alasan Gabung Juventus

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 27 Juli 2016 | 17:27 WIB
Penyerang Gonzalo Higuain tiba di Juventus Medical Center pada Rabu (27/7/2016).  Higuain pindah ke Juventus setelah si Nyonya Besar mengaktifkan klasul pelepasan seharga 90 juta euro.
MARCO BERTORELLO / AFP
Penyerang Gonzalo Higuain tiba di Juventus Medical Center pada Rabu (27/7/2016). Higuain pindah ke Juventus setelah si Nyonya Besar mengaktifkan klasul pelepasan seharga 90 juta euro.

Gonzalo Higuain telah tiba di Turin pada Selasa (27/7/2016) waktu setempat.

Penyerang asal Argentina tersebut menjalani tes medis di Jmedical yang disambut sekitar 200 suporter Bianconeri. Dalam momen tersebut, Higuain mengungkapkan alasan di balik kepindahannya dari Napoli ke Juventus.

"Saya senang berada di sini dan siap untuk petualangan baru. Saya berharap bisa memenangi Liga champions dan saya menantikan bermain dengan Paulo Dybala," kata Higuain.

Baca Juga:

Selama berkarier di Eropa, Higuain belum pernah mengangkat trofi LIga Champions saat dia membela Real Madrid dan Napoli. Sejauh ini, dia hanya mengoleksi trofi domestik seperti La Liga, Copa del Rey, Piala Super Espanyol, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Higuain dibeli Juve dari Napoli setelah mengaktifkan klausul pelepasan kontrak sang pemain sebesar 90 juta euro (sekitar Rp 1,29 triliun). Nilai tersebut membuat dia menjadi pemain ketiga termahal dunia di bawah Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.