Dzeko Mentahkan Spekulasi Hengkang dari Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 Juli 2016 | 19:57 WIB
Selebrasi penyerang AS Roma, Edin Dzeko, usai menjebol gawang Carpi, 12 Februari 2016.
GIUSEPPE CACACE / AFP
Selebrasi penyerang AS Roma, Edin Dzeko, usai menjebol gawang Carpi, 12 Februari 2016.

Edin Dzeko mementahkan spekulasi yang menyebutnya berpeluang hengkang dari AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. DStriker berusia 30 tahun ini juga mengungkapkan kekagumannya terhadap manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Performa kurang meyakinkan sebagai ujung tombak pada musim 2015-2016 membuat rumor kepergian Dzeko dari Roma berkembang. Ia hanya sanggup mengemas delapan gol dari 31 penampilan di Serie A.

Inter Milan merupakan klub yang paling kerap disebut-sebut berminat merekrut penyerang tim nasional Bosnia dan Herzegovina itu.

Namun, pelatih Luciano Spalletti telah memastikan timnya ingin mempertahankan Dzeko menghadapi persaingan musim depan. Kini, Dzeko pun menegaskan niatnya untuk tetap bertahan bersama klub berjulukan Serigala Roma.

Baca Juga:

"Masa depan saya bersama Roma. Kabar yang beredar hanya spekulasi. Jika ingin pergi, sudah saya lakukan sejak Januari," kata Dzeko seperti dilansir Il Corriere dello Sport.

Dzeko juga mengungkapkan kekagumannya terharap sosok manajer Manchester United, Jose Mourinho. Ia juga memiliki keinginan untuk bisa merasakan asuhan pelatih berjulukan The Special One.

"Ya, saya tentu ingin dilatih oleh Jose Mourinho. Ia salah satu pelatih terbaik di dunia. Namun, saya pemain Roma," ucapnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Il Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X