Ada Kondogbia dan Balotelli di Klub Serie D Italia

By Beri Bagja - Rabu, 27 Juli 2016 | 15:22 WIB
Enoch Balotelli (kiri) berpose dengan kakaknya, Mario Balotelli, sebelum duel Serie A antara AC Milan lawan Sampdoria, 28 September 2013.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Enoch Balotelli (kiri) berpose dengan kakaknya, Mario Balotelli, sebelum duel Serie A antara AC Milan lawan Sampdoria, 28 September 2013.

Kompetisi Serie D Italia 2016-2017 bakal diramaikan oleh kehadiran anggota keluarga Kondogbia dan Balotelli di klub Foligno Calcio.

Sosok yang dimaksud jelas bukan gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia (23), dan penyerang Liverpool FC, Mario Balotelli (25).

Mereka yang merapat ke Foligno ialah kakak Geoffrey, Evans Kondogbia (27), dan adik dari Mario, Enock Barwuah Balotelli (23). 

Baca Juga:

Evans, seorang winger, tiba dengan status pinjaman dari Inter. Pria kelahiran 3 Mei 1989 itu bergabung dengan Nerazzurri pada periode yang sama dengan adiknya, Geoffrey, tahun lalu.

Bedanya, Evans langsung melakoni dua periode peminjaman ke klub Divisi III Italia, Renate, dan Divisi III Spanyol, Jumilla, pada musim 2015-2016.

Kini, Evans kembali berkutat dengan tim semenjana seperti Foligno di Serie D atau strata keempat dalam sistem kompetisi Italia.

Jika Evans sudah mendarat di Foligno, Enock Balotelli masih diusahakan segera bergabung dengan klub Italia Tengah itu. 

Enock akan diboyong dari sesama kontestan Serie D, Bogliasco. Seperti halnya sang kakak, Enock berposisi sebagai penyerang.

Dengan menyandang nama keluarga terkenal seperti Balotelli, Enock sudah membuat publik Foligno antusias.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X