Totti: Kepindahan Higuain ke Juventus adalah Bencana!

By Septian Tambunan - Rabu, 27 Juli 2016 | 09:47 WIB
Kapten AS Roma, Francesco Totti (kiri), memberikan apresiasi kepada fans usai melakoni laga Serie A kontra Chievo di Olimpico Stadium, Roma, Italia, 8 Mei 2016.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Kapten AS Roma, Francesco Totti (kiri), memberikan apresiasi kepada fans usai melakoni laga Serie A kontra Chievo di Olimpico Stadium, Roma, Italia, 8 Mei 2016.

Kapten AS Roma, Francesco Totti, menyebut kepindahan Gonzalo Higuain dari Napoli ke Juventus adalah sebuah bencana.

Juventus secara resmi telah menebus Higuain dengan banderol 90 juta euro (sekitar Rp 1,29 triliun) dan mengontrak penyerang Argentina berusia 28 tahun itu selama lima musim ke depan.

Hal ini mengundang perhatian Totti, yang memang hanya membela satu klub selama 24 musim berkarier di dunia sepak bola.

"Tidak banyak atlet yang mengikuti kata hatinya. Mereka memutuskan untuk pindah ke tempat lain untuk memenangi piala dan mendapatkan lebih banyak uang," ujar Totti kepada La Gazzetta dello Sport, Selasa (24/7/2016).

"Sepak bola telah banyak berubah. Sekarang, semua tentang uang. Pemain terus berganti tim untuk mendapat lebih banyak uang di tempat lain. Ini lebih tentang uang daripada tentang gairah," tuturnya lagi.

Pesepak bola berusia 39 tahun ini melanjutkan pernyataan terkait hijrahnya Higuain ke kubu Juventus.

Baca Juga:

"Lihat saja apa yang terjadi dengan Higuain, meninggalkan Napoli untuk Juventus. Ini bencana," kata Totti.

"Akan tetapi, hal seperti itu tampaknya cukup normal untuk pemain asing saat ini. Mereka pergi ke tim lain yang dapat memberikan uang lebih banyak. Ini masalah mentalitas," ucapnya lagi.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Roma (304 gol) ini terlihat begitu gusar dengan Higuain.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.