Totti Berharap Roma Temukan Penerusnya

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 Juli 2016 | 01:19 WIB
Kapten tim AS Roma, Francesco Totti, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Sassuolo di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 20 September 2015.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Kapten tim AS Roma, Francesco Totti, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Sassuolo di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 20 September 2015.

Francesco Totti (39) berharap AS Roma bisa menemukan penerusnya ketika ia telah pensiun. Di samping itu, kapten sekaligus ikon Roma ini juga cenderung tidak melanjutkan karier di Amerika Serikat atau China.

Totti belum memastikan kapan akan memutuskan untuk mengakhiri karier profesional sebagai pesepak bola. Bahkan ia masih berambisi untuk memenangi gelar sebelum pensiun.

Setelah tak lagi bisa memperkuat Roma, Totti berharap klub asal ibukota Italia bisa mendapatkan pengganti sepadan, baik dari segi kualitas maupun loyalitas.

"Saya berharap Roma menemukan Francesco Totti baru. Tentu itu tak akan mudah karena banyak yang sudah saya lakukan," ucap Totti seperti dilansir Gazzetta World.

Baca Juga:

"Akan tetapi, Francesco Totti akan selalu membantu Roma menciptakan tim hebat meski tanpa kehadirannya di lapangan," ujar dia.

Totti telah mengungkapkan keinginannya untuk bisa mengakhiri karier di Roma. Namun, ia sempat beberapa kali berpikir untuk berkarier di Amerika meski kata hatinya lebih berat ke Roma. Ia juga merasa tak akan cocok berkarier di China.

"Saya beberapa kali berpikir untuk datang ke Amerika. Namun, pilihan utama hati saya selalu bertahan di Roma," kata Totti.

"Saya tidak bisa membayangkan berkarier di China. Akan sulit buat saya, terutama dengan mentalitas saya," tuturnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Gazzetta World


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X