Pernyataan Keras Inter untuk Napoli soal Icardi

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 25 Juli 2016 | 19:03 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Emanuel Icardi, merayakan gol saat melawan Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 20 Desember 2015.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Striker Inter Milan, Mauro Emanuel Icardi, merayakan gol saat melawan Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 20 Desember 2015.

Inter Milan menutup kesempatan Napoli untuk merekrut Mauro Icardi. Direktur Inter, Piero Ausilio, menegaskan bahwa Icardi tidak dijual dengan harga berapa pun.

Icardi merupakan target utama Napoli. Pemain asal Argentina tersebut dinilai sosok pas sebagai penganti Gonzalo Higuain yang diambang kepindahan ke Juventus.

"Icardi akan tetapi di Inter. Posisi kami sudah jelas. Ini bukan masalah uang. Tidak peduli dengan apa yang Napoli tawarkan kepada kami," tegas Ausilio.

Ausilio menilai Icardi adalah pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat daya saing Inter di semua kompetisi pada musim depan. "Icardi tidak memiliki sebuah klausul pelepasan dan kami tidak ingin menjual dia. Semuah itu," tutur Ausilio.

"Tidak ada masalah antara kami dan Icardi. Dia bekerja sangat keras. Dia sudah bersama-sama dengan kami selama bertahun-tahun dan menjadi kapten tim. Kami selalu memperhatikan kebutuhan dan selalu memperbarui kontraknya pada saat yang tepat," sambungnya.


Editor :
Sumber : Inter Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X