Sederet Calon Pengganti Roberto Mancini di Inter Milan

By Beri Bagja - Senin, 25 Juli 2016 | 16:27 WIB
Frank de Boer berbicara kepada media dalam acara jumpa pers menjelang duel Liga Champions antara Ajax Amsterdam dan FC Barcelona di Camp Nou, 20 Oktober 2014.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Frank de Boer berbicara kepada media dalam acara jumpa pers menjelang duel Liga Champions antara Ajax Amsterdam dan FC Barcelona di Camp Nou, 20 Oktober 2014.

Hubungan Roberto Mancini (51) dengan manajemen Inter Milan diberitakan memasuki fase kritis. Sang pelatih berpeluang hengkang dari klub beralias I Nerazzurri (Hitam-Biru).

Mancini disebut kecewa terhadap manajemen Inter karena permintaannya merekrut pemain incaran tak dipenuhi.

Sang arsitek mungkin hengkang dari Nerazzurri sebelum kontraknya habis tahun depan.

Baca Juga:

Kondisi ini memicu munculnya sederet calon pengganti posisi Mancini jika dirinya jadi angkat koper dari Giuseppe Meazza.

Salah satu kandidat kuat yang diapungkan media ialah Frank de Boer, eks pelatih Ajax Amsterdam.

Pria Belanda berusia 46 tahun itu belum terikat klub mana pun usai mundur dari Ajax pada Mei lalu.

"Kami tidak mendengar tawaran dari Inter. Namun, mereka jelas adalah klub besar. Hal yang bisa saya katakan saat ini adalah menunggu sesuatu akan terjadi," ucap agen De Boer, Guido Albers, kepada Voetbal International.

Selain De Boer, muncul juga sejumlah nama pelatih kondang lain yang masih berstatus bebas tanpa klub.

Satu di antaranya pelatih Inter pada 2010-2011, Leonardo Araujo, yang menjadi penganggur usai meninggalkan jabatan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain pada Juli 2013.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.