Beda Pendapat dengan Manajemen, Mancini Bisa Hengkang

By Anju Christian Silaban - Senin, 25 Juli 2016 | 10:45 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, saat memimpin timnya dalam laga Serie A lawan Napoli di San Paolo, Naples, 30 November 2015.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, saat memimpin timnya dalam laga Serie A lawan Napoli di San Paolo, Naples, 30 November 2015.

Roberto Mancini dilaporkan bisa menanggalkan pekerjaannya sebagai pelatih Inter Milan karena perbedaan pendapat dengan manajemen.

Menurut Sky Sport Italia, Mediaset Premium, Sportitalia, dan Calciomercato, Mancini telah menjalani pertemuan dengan Presiden Erick Thohir. Ada kekecewaan yang dirasakan Mancini setelah forum itu.

Sebab, permintaan Mancini untuk merekrut sejumlah pemain senior seperti Yaya Toure dan Antonio Candreva tidak dipenuhi manajemen. Suning Group yang kini memayungi Inter cenderung fokus terhadap pengembangan pemain muda.

Padahal, Thohir menuntut tim agar menembus tiga besar pada Serie A 2016-2017. Skuad yang ada saat ini, dinilai Mancini, tidak cukup mumpuni untuk merealisasikannya.

Tensi semakin meninggi karena wacana penjualan Mauro Icardi ke Napoli. Dikonfirmasi oleh Wanda Nara selaku agen, Icardi telah menjalani pertemuan dengan klub berjulukan I Partenopei.

Baca Juga:

Icardi absen saat Inter kalah 1-3 dari Paris Saint-Germain pada ajang International Champions Cup (ICC) 2016 di Stadion Autzen, Minggu (24/7/2016). Terkait situasi Icardi, Mancini pun mengaku tidak punya kuasa.

"Apakah Icardi dijual atau tidak, Anda harus menanyakan kepada presiden. Begitu juga terkait pertanyaan apakah kami membutuhkan Candreva untuk memperkuat skuad? Itu untuk presiden," ucap Mancini setelah laga, seperti dilansir situs resmi klub.

Lantaran hubungan buruk dengan manajemen, Mancini pun mempertimbangkan opsi hengkang. Empat hari ke depan bakal menjadi penentuan apakah sang pelatih memutuskan mundur atau tidak.

Apabila ditinggal Mancini, Inter diyakini bakal merekrut Leonardo Araujo. Adapun Corriere dello Sport mengunggulkan pelatih Ajax Amsterdam, Frank De Boer, untuk menangani Inter.

[video]http://video.kompas.com/e/5042595506001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : Calciomercato, Sky Sport Italia, Sportitalia, Mediaset Premium, Inter Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.