Icardi Target Utama Napoli untuk Gantikan Higuain

By Minggu, 24 Juli 2016 | 17:47 WIB
Selebrasi Mauro Icardi setelah mencetak gol dalam laga Serie A antara Frosinone Calsio kontra Inter Milan di Stadio Matusa, Frosinone, 9 April 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Selebrasi Mauro Icardi setelah mencetak gol dalam laga Serie A antara Frosinone Calsio kontra Inter Milan di Stadio Matusa, Frosinone, 9 April 2016.

Di tengah potensi kepergian Gonzalo Higuain ke Juventus, Napoli menjajaki misi pencarian pengganti sang bomber subur. Eksplorasi mengerucut kepada dua nama: Mauro Icardi (Inter Milan) dan Carlos Bacca (AC Milan).

Meski harus kehilangan predator tajam sekelas Higuain, Napoli meraup rezeki besar sebagai kompensasi.

Kubu beralias Azzurri (Si Biru) meraup 90 juta euro lebih yang akan masuk lajur pendapatan dari hasil penjualan Higuain.

Walau akan dibayar Juventus dalam dua termin, uang senilai lebih dari Rp 1 triliun itu cukup buat mendanai transfer sang pengganti Higuain.

Baca Juga:

Media Italia menyebut nama Icardi sebagai target utama Azzurri. Kapten Inter Milan tersebut masih muda, 23 tahun, dan punya level ketajaman yang baik.

Icardi mencetak 52 gol dalam 105 partai kompetitif bagi I Nerazzurri (Hitam-Biru), julukan Inter.

Napoli sudah mengajukan tawaran untuk merekrut Icardi berbentuk paket bayaran tunai 30 juta euro, plus kepemilikan atas Manolo Gabbiadini. Namun, jawaban Inter negatif.

Meski ingin menjaga striker Argentina itu, Inter dilaporkan bakal melunak jika ada peminat yang menjanjikan suntikan dana kontan 50 juta euro.

Hal itu diutarakan pula oleh agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, beberapa waktu lalu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Calciomercato, La Gazzetta dello Sport, Il Messaggero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X