Bursa Transfer AC Milan, Menantikan Suntikan Dana

By Sabtu, 23 Juli 2016 | 12:02 WIB
Piotr Zielinski dalam laga Serie A antara Empoli melawan Bologna di Stadio Carlo Castellani, 01 Mei 2016.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Piotr Zielinski dalam laga Serie A antara Empoli melawan Bologna di Stadio Carlo Castellani, 01 Mei 2016.

Manuver transfer AC Milan terbilang masih adem ayem. Il Diavolo baru meresmikan dua rekrutan, yakni Gianluca Lapadula dan Leonel Vangioni.

Penulis : Sem Bagaskara

Proses akuisisi oleh investor asal Tiongkok yang belum paripurna membuat injeksi dana ke kas klub tersendat. Alhasil, pergerakan Milan di pasar jual beli pemain menjadi terbatas.

Manajemen Milan awalnya berharap penjualan Carlos Bacca bisa membuat mereka lebih leluasa. Hanya, Bacca yang berpotensi mendatangkan pemasukan sebesar 30 juta euro menolak proposal dari West Ham.

"Jelas bahwa skuat perlu bekerja dan mengalami perubahan. Adriano Galliani tahu apa yang saya butuhkan," kata pelatih Vincenzo Montella di La Gazzetta dello Sport.

Galliani yang bertanggung jawab mengurusi lalu lintas transfer Milan mesti terus memutar otak.

Selain berupaya mencari suntikan dana transfer, manajemen dirasa perlu mengosongkan tiga nomor punggung, yakni 9, 15, dan 19.

Lantas apa korelasi nomor punggung dengan pergerakan transfer Milan? Jika nomor 9 dikosongkan, Il Diavolo disebut akan lebih leluasa mencari bomber anyar pengganti Bacca.

Sama halnya dengan nomor 15, yang identik dengan sayap Manchester City, Jesus Navas.


Pemain sayap Manchester City, Jesus Navas, mencetak gol cepat saat mengalahkan Tottenham Hotspur di Etihad Stadium pada 24 November 2013. (ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.682


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.