Alasan Ever Banega Tinggalkan Sevilla untuk Inter Milan

By Septian Tambunan - Senin, 30 Mei 2016 | 21:18 WIB
Gelandang Sevilla FC, Ever Banega, memberikan apresiasi kepada fans dalam laga Grup D Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, 15 September 2015.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Gelandang Sevilla FC, Ever Banega, memberikan apresiasi kepada fans dalam laga Grup D Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, 15 September 2015.

Gelandang timnas Argentina, Ever Banega, mengucapkan selamat tinggal kepada Sevilla FC, yang menjadi pelabuhan dia selama dua musim terakhir.

Kontrak Banega di Sevilla akan habis pada 30 Juni 2016.

Dia dikabarkan segera bergabung ke Inter Milan dengan status bebas transfer.

Hal ini bahkan sudah dikonfirmasi oleh Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, yang mengatakan, "profil Banega adalah apa yang kami inginkan demi membawa Inter kembali ke tempat seharusnya."

Berbicara kepada ABC, Senin (30/5/2016), Banega pun memberikan suaranya.

"Saya masih tidak bisa menjelaskan apa yang saya rasakan. Semuanya terasa aneh," ujar Banega.

Baca Juga:

"Saya tidak akan pernah melupakan apa yang telah Sevilla lakukan untuk saya," ucap dia lagi.

Pesepak bola berusia 27 tahun yang dua kali masuk Tim Terbaik Liga Europa (2015, 2016) ini mengutarakan alasan dia meninggalkan Sevilla.
 
"Mengapa saya pergi? Karena dalam hidup, Anda harus membuat keputusan, terlepas dari benar atau salah," kata Banega.

"Sekarang, saya punya tantangan baru di depan dan saya akan memberikan segalanya, seperti yang saya lakukan di Sevilla," tuturnya lagi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ABC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X