Zanetti Ungkap Alasan Inter Gaet Banega dari Sevilla

By Septian Tambunan - Minggu, 29 Mei 2016 | 23:32 WIB
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti (kiri), mengangkat trofi Liga Champions bersama legenda AC Milan, Franco Baresi, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 28 Mei 2016.
MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti (kiri), mengangkat trofi Liga Champions bersama legenda AC Milan, Franco Baresi, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 28 Mei 2016.

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengonfirmasi kedatangan gelandang Sevilla FC, Ever Banega, untuk bergabung dengan skuat Roberto Mancini.

Javier Zanetti, yang dipercaya membawa trofi Liga Champions ke dalam Stadion Giuseppe Meazza bersama legenda AC Milan, Franco Baresi, Sabtu (28/5/2016), menceritakan alasan di balik perekrutan Banega.

"Kami mendatangkan Banega karena kualitas dan karakter dia yang hebat. Dia juga mampu meningkatkan kemampuan tim secara keseluruhan," kata Zanetti.

"Profil Banega adalah apa yang kami inginkan, demi membawa Inter kembali ke tempat seharusnya," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Membela Sevilla selama dua musim terakhir menunjukkan betapa krusialnya peran Banega untuk tim.

Gelandang berusia 27 tahun itu mampu melesakkan 12 gol dari 92 penampilan, serta mempersembahkan dua titel Liga Europa.

Pengalaman Banega tentu sangat berguna bagi I Nerazzurri. Pasalnya, Mauro Icardi cs akan bertarung dalam Liga Europa pada musim 2016-2017.

Banega akan secara resmi berseragam Inter usai kontraknya di Sevilla berakhir pada 30 Juni. Kini, dia sedang bersiap bersama timnas Argentina menuju Copa America 2016 di Amerika Serikat.

Copa America pada 3-26 Juni 2016 akan ditayangkan secara langsung oleh Kompas TV.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.