Juventus Rekrut Putra Legenda Inter dan AC Milan

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 25 Mei 2016 | 11:11 WIB
Penyerang Calcio Como, Simone Andrea Ganz, mengaku telah menandatangani kontrak selama empat tahun bersama Juventus.
Dok. gazzettaworld.com
Penyerang Calcio Como, Simone Andrea Ganz, mengaku telah menandatangani kontrak selama empat tahun bersama Juventus.

Putra dari legenda Internazionale Milan dan AC Milan, Maurizio Ganz, yakni Simone Andrea Ganz, telah sepakat bergabung ke Juventus. Pemuda 22 tahun itu menandatangani kontrak selama empat tahun.

Ganz merupakan penyerang andalan klub Serie B, Calcio Como, yang baru saja terdegradasi ke Lega Pro karena menduduki posisi juru kunci. Meskipun demikian, Ganz tampil menonjol dengan melesakkan 16 gol.

"Saya telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Juventus. Mereka adalah klub paling penting dalam sepak bola Italia. Jadi, saya merasa bahagia," kata Ganz kepada TuttoMercatoWeb, Selasa (24/5/2016).


Baca Juga:

Sebelumnya, Ganz merupakan pemain jebolan akademi AC Milan. Ganz pun awalnya berharap bisa menjadi bagian dari Rossoneri, julukan AC Milan.

Namun, harapan Ganz tersebut tak terwujud. Pada Juli 2014, kubu AC Milan memutuskan melego Ganz ke Como.

"Milan adalah tempat di mana saya tumbuh. Saya harus berterima kasih kepada mereka. Sebetulnya saya mengharapkan hal yang berbeda, tetapi inilah sepak bola," ucapnya.

Ayah dari Ganz, Maurizio Ganz, merupakan eks striker Inter Milan (1995-1997) dan AC Milan (1998-2001). Ia sempat menjadi top scorer Piala UEFA 1997, dan membawa AC Milan juara Serie A musim 1998-1999.



Eks penyerang AC Milan pada periode 1998-2001, Maurizio Ganz, merupakan ayah dari Simone Andrea Ganz.(Dok. rossoneriblog.com)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.