Allegri Tolak Bahas Transfer, Evra Perpanjang Masa Bakti

By Septian Tambunan - Selasa, 24 Mei 2016 | 11:30 WIB
Paul Pogba, Paulo Dybala, dan Patrice Evra (kiri ke kanan) merayakan kemenangan timnya dalam final Coppa Italia kontra AC Milan di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 21 Mei 2016.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Paul Pogba, Paulo Dybala, dan Patrice Evra (kiri ke kanan) merayakan kemenangan timnya dalam final Coppa Italia kontra AC Milan di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 21 Mei 2016.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, masih menolak membahas soal transfer. Tetapi, dia mulai mengamankan jasa pemain andalannya.

Dalam dua musim terakhir, Juventus sukses mengawinkan gelar juara Serie A dan Coppa Italia. Namun, ketika berbicara di level kompetisi antarklub Eropa, tim berjulukan I Bianconeri itu gagal menjadi yang terbaik.

Juru taktik Juventus, Allegri belum mau berbicara soal strategi transfer timnya. Akan tetapi, dia menyatakan ada sejumlah nama yang dianggapnya bisa memperbaiki performa Juventus.

"Saat ini, berbicara pemain dari klub lain tidaklah beralasan," ucap Allegri kepada Sky Italia.

"Saya sudah mengatakan bahwa ada sejumlah pemain di Eropa yang bisa meningkatkan kemampuan tim ini," tuturnya lagi.

Baca Juga:

Ketika target pemain baru masih kabur, Juventus terlebih dahulu memperbaiki kontrak sejumlah pilar. Salah satunya adalah bek sayap kiri, Patrice Evera.

"Ya, saya akan memberikan segalanya untuk klub ini. Karena itu, saya akan bertahan di klub ini untuk dua tahun ke depan," ucap pemain asal Perancis itu.

Kontrak pemain berusia 35 tahun itu awalnya akan habis pada bulan depan. Dengan adanya pembaruan kontrak, Evra akan bertahan di Juventus hingga musim panas 2018.

[video]http://video.kompas.com/e/4894924388001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X