Mancini: Rumor Pindah ke PSG Hanya Hoax

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 7 Mei 2016 | 05:15 WIB
Eksoresi pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Palermo di San Siro, Milan, Italia, pada 6 Maret 2016.
TULIO PUGLIA/GETTY IMAGES
Eksoresi pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Palermo di San Siro, Milan, Italia, pada 6 Maret 2016.

Roberto Mancini (51 tahun) membantah spekulasi yang mengaitkannya dengan Paris Saint-Germain. Pelatih Inter Milan ini menyebut rumor tersebut hanya sebuah hoax atau berita palsu.

Baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan Mancini sebagai calon pengganti pelatih PSG, Laurent Blanc. Terhentinya kiprah Zlatan Ibrahimovic dkk di perempat final Liga Champions membuat Blanc disebut-sebut telah mengalami kegagalan.

Besarnya tuntutan di PSG membuat posisi Blanc saat ini tengah terancam. Sekalipun, ia berhasil memenangi gelar Ligue 1 musim ini.

"Blanc memenangi liga dan juga hal-hal lain. Saya rasa ini hanya hoax," ucap Mancini.

Baca Juga:

Mancini juga membahas performa naik turun Inter Milan musim ini. Mereka sempat berada di puncak klasemen sementara Serie A pada paruh musim pertama.

Namun, jelang akhir musim mereka bukan hanya keluar dari persaingan gelar. Klub berjulukan I Nerazzurri bahkan dipastikan tidak lolos ke pentas Liga Champions musim depan karena hanya menempati posisi keempat klasemen.

Kendati demikian, Mancini menolak dengan anggapan posisi saat ini di klasemen menggambarkan kualitas Inter.

"Inter sebenarnya adalah salah satu dari empat besar sekarang. Kami punya kesempatan finis lebih tinggi tetapi gagal. Untuk bisa lebih tinggi kami harus kerja keras," ujar Mancini.

"Kami ingin finis sebaik mungkin karena kami adalah Inter. Kemudian di akhir akan melakukan penilaian. Jika sebuah tim memimpin klasemen begitu lama, pasti itu berarti sesuatu," ujar dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4859665010001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.