AC Milan Hanya Ingin Pinjam Gelandang Real Madrid Ini

By Jumat, 6 Mei 2016 | 20:23 WIB
Mateo Kovacic (kiri) dan Luka Modric (kanan) coba merebut bola dari Sergio Ramos pada permainan kombinasi antara sepak bola dan bola tangan pada sesi latihan Real Madrid, Sabtu (23/1/2016).
REAL MADRID
Mateo Kovacic (kiri) dan Luka Modric (kanan) coba merebut bola dari Sergio Ramos pada permainan kombinasi antara sepak bola dan bola tangan pada sesi latihan Real Madrid, Sabtu (23/1/2016).

AC Milan mengincar gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun demikian, Rossoneri hanya ingin meminjam mantan pemain Inter Milan tersebut, yang berulang tahun ke-22 pada Jumat (6/5/2016).

 

CEO sekaligus transfer guru Milan, Adriano Galliani, berada di Madrid pada Rabu (4/5). Rupanya dia tidak hanya sekadar menyaksikan Real Madrid mengalahkan Manchester City 1-0 di Stadion Santiago Bernabeu pada leg kedua semifinal Liga Champions, tetapi ada tujuan lain.

Menurut Corriere dello Sport, kunjungan tersebut juga menjadi peluang Galliani untuk membicarakan kemungkinan transfer pemain internasional Kroasia kelahiran Austria itu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Akan tetapi, Milan hanya ingin menggunakan jasa Kovacic sebagai pemain pinjaman, bukan membelinya secara permanen. Tampaknya Perez tidak keberatan melepas pemain muda itu, sehingga kesepakatan akan segera terjadi.


Berdasarkan statistik Squawka, pada musim ini Kovacic bermain sebanyak 24 pertandingan dari 36 yang sudah dilakoni Real Madrid di pentas La Liga. Meskipun demikian, dia nyaris selalu hadir dari bangku cadangan. Tak heran jika Perez bersedia "menyekolahkan" Kovacic ke Milan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.