Ibra Rela Potong Gaji demi Berlabuh di Milan?

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 Mei 2016 | 10:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic, punya pesan kepada anak-anak yang bermimpi menjadi pesepak bola.
ASIA MEDIA TOUR PSG
Zlatan Ibrahimovic, punya pesan kepada anak-anak yang bermimpi menjadi pesepak bola.

Agen Mino Raiola mengatakan bukan tidak mungkin striker Zlatan Ibrahimovic bersedia gajinya diturunkan untuk bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Kamis (5/4/2016) waktu setempat, Raiola mengatakan Ibra berpeluang kembali ke San Siro. Pernyataannya membuat Milan menjadi peminat yang berada di bari depan untuk menggaet bomber Paris Saint-Germain ini.

Kontrak Ibra di PSG akan berakhir musim ini. Bomber asal Swedia ini juga enggan memperpanjang kontrak di PSG.

"Apakah Ibra bisa kembali ke Italia? Mungkin, ada negosiasi yang sudah berlangsung," ujar Raiola seperti dilansir Corriere della Sera.

Baca Juga:

"Apakah itu Milan? Ya. Ibra telah menunjukkan sikap menakjubkan, bahkan merelakan jutaan uang untuk pergi ke Milan. Namun, sejauh ini ia belum memutuskan apa-apa," katanya.

Ibrahimovic merupakan pemain yang pernah berseragam Milan pada 2010 hingga 2012. Selama berkarier bersama tim berjulukan I Rossoneri, Ibra telah mengoleksi total 56 gol.

Sebelumnya Ibra juga sudah dikait-kaitkan dengan beberapa klub Premier League, kompetisi yang belum pernah dicicipinya sepanjang karier.

Manchester United, Arsenal, Chelsea, hingga West Ham United disebut-sebut berminat mendapatkan jasa striker gaek ini.

[video]http://video.kompas.com/e/4873457144001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Corriere della Sera


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.