Kisah Juventus Musim Ini Mirip Film Gladiator

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 Mei 2016 | 09:40 WIB
selebrasi Paulo Dybala setelah mencetak gol pembukaan dalam laga Serie A antara Juventus melawan US Sassuolo Calcio di Juventus Arena tanggal 11 Maret 2016, Turin, Italia.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
selebrasi Paulo Dybala setelah mencetak gol pembukaan dalam laga Serie A antara Juventus melawan US Sassuolo Calcio di Juventus Arena tanggal 11 Maret 2016, Turin, Italia.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, membandingkan kiprah Juventus musim ini dengan sebuah film laga kolosal berjudul Gladiator.

Juventus memulai musim 2015-2016 dengan buruk dan keluar dari papan atas klasemen Serie A.

Namun, sejak sanggup bangkit dan memenangi 25 dari 26 laga Serie A mereka keluar sebagai juara.

Mengalami kesulitan di awal dan berjaya di akhir membuat Dybala menilai kisah Juventus sama seperti Maximus Decimus Meridius yang diperankan Russel Crowe pada film yang dirilis pada 1 Mei 2000 tersebut.

"Saya benar-benar seperti Gladiator. Seperti kami, Maximus Decimus Meridius tidak mendapatkan awal bagus. Kemudian istri dan anaknya dibunuh," kata Dybala.

Baca Juga:

"Namun, dengan kekuatan batin ia bisa membunuh Commodus. Seperti itulah keinginannya, sama seperti keinginan kami memenangi Scudetto dengan mengerahkan segenap kemampuan," ujar dia.

Maximus Meridius merupakan mantan jenderal perang yang bertekad membalas dendam atas kematian keluarganya oleh Raja Commodus.

Raja koruptor dan tidak bermoral merupakan sosok yang merebut kekuasaan dengan membunuh ayahnya sendiri.

Ia juga yang memerintahkan membantai keluarga Maximus Meridius.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.