Raiola: Ibra Mungkin Kembali ke Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 Mei 2016 | 07:45 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Caen dalam pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (16/4/2016).
FRANCK FIFE/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Caen dalam pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (16/4/2016).

AC Milan menjadi klub yang berada di baris terdepan dalam upaya mendapatkan penyerang tajam, Zlatan Ibrahimovic (34 tahun).

Situasi tersebut tercipta setelah agen Ibra, Mino Raiola, mengatakan kliennya berpeluang kembali ke San Siro, Kamis (5/4/2016) waktu setempat.

Ibrahimovic merupakan pemain yang pernah berseragam Milan pada 2010 hingga 2012. Selama berkarier bersama tim berjulukan I Rossoneri, Ibra telah mengoleksi total 56 gol.

Kontrak Ibra di Paris Saint-Germain akan berakhir musim ini. Bomber asal Swedia ini juga enggan memperpanjang kontrak di PSG.

Baca Juga:

Kepastian tersebut sontak memunculkan serangkaian spekulasi. Salah satu yang terkuat adalah rumor Ibra pindah ke Premier League, kompetisi yang belum pernah dicicipinya sepanjang karier.

Manchester United, Arsenal, Chelsea, hingga West Ham United disebut-sebut berminat mendapatkan jasa striker gaek ini. Namun, kini muncul kemungkinan besar lain, yakni kembalinya Ibra ke Milan.

"Ibrahimovic mungkin kembali ke Milan," kata Raiola seperti dilansir Corriere della Sera.

Agen pemain sepak bola papan atas ini juga berbicara mengenai dua klien besar lainnya, Mario Balotelli dan Paul Pogba.

Ia membela performa Balotelli yang terus mengalami penurunan. Musim ini striker bengal berusia 25 tahun itu hanya mencetak tiga gol bersama Milan.


Editor :
Sumber : Corriere della Sera


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.