Dramatis! AC Milan Seri Lawan Frosinone

By Minggu, 1 Mei 2016 | 22:08 WIB
Mario Balotelli berusaha berebut bola dengan pemain lawan pada laga AC Milan versus Frosinone di San Siro, Minggu (1/5/2016).
GIUSEPPE CACACE/AFP
Mario Balotelli berusaha berebut bola dengan pemain lawan pada laga AC Milan versus Frosinone di San Siro, Minggu (1/5/2016).

 AC Milan berhasil mengamankan satu poin dari hasil imbang 3-3 melawan Frosinone di San Siro, Minggu (1/5/2016). Padahal, tuan rumah sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu. 

Bertindak sebagai tim tamu, Frosinone tampil mengejutkan lewat gol cepat Luca Paganini pada awal pertandingan dan Oliver Kragl pada pengujung babak pertama.

Gol tambahan Frosinone pada babak kedua dicetak oleh Federico Dionisi. Namun, AC Milan yang bangkit pada babak kedua bisa mengejar melalui gol Carlos Bacca, Luca Antonelli, dan Jeremy Menez.

Frosinone mengejutkan tuan rumah ketika laga baru berjalan dua menit. Paganini pun memanfaatkan kelengahan di lini tengah AC Milan dengan melepaskan tendangan dari batas kotak penalti yang tak mampu diantisipasi Gianluigi Donnarumma.

AC Milan mencoba mengatasi ketertinggalan. Namun, gagal menemui hasil. Sebaliknya, tim tamu justru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-44. Tendangan bebas dari jarak 30 meter menggetarkan jala gawang Milan untuk kedua kalinya.

Tiga menit babak kedua berjalan, AC Milan berkesempatan mempertipis selisih gol ketika mendapatkan penalti. Namun, Mario Balotelli yang ditunjuk menjadi eksekutor gagal menunaikan tugasnya.

Sepakan Balotelli masih bisa diantisipasi Francesco Bardi. Baru dua menit setelahnya, tendangan kaki kiri Carlos Bacca bisa menjebol gawang Bardi.

Namun, Frosinone kembali menjauh dari AC Milan. Lima menit berselang, Federico Dionisi. Lantaran merayakan gol secara berlebihan, dia pun dikartu kuning oleh wasit.

 

Luca Antonelli sempat mengubah skor pada menit ke-74 ketika memanfaatkan sundulan Alex untuk mempertipis keadaan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X