Sang Juara Serie A Raih Kemenangan atas Carpi

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 1 Mei 2016 | 19:28 WIB
Gelandang Juventus, Hernanes (tengah), merayakan golnya ke gawang Carpi, pada lanjutan Serie A kontra Carpi, di Stadion Juventus, Minggu (1/5/2016).
OLIVIER MORIN/AFP
Gelandang Juventus, Hernanes (tengah), merayakan golnya ke gawang Carpi, pada lanjutan Serie A kontra Carpi, di Stadion Juventus, Minggu (1/5/2016).

Juara Serie A 2015-2016, Juventus, mendapatkan tiga poin tambahan usai meraih kemenangan 2-0 atas Carpi, dalam lanjutan Serie A di Stadion Juventus, Minggu (1/5/2016).

Kemenangan Juventus pada laga ini ditentukan melalui gol Hernanes (menit ke-42) dan Simone Zaza (80'). Dengan demikian, Juventus pun mengemas 88 poin, atau unggul 15 angka dari Napoli yang menduduki urutan kedua.

Juventus tak menang mudah atas Carpi. Saat laga dimulai, pasukan Fabrizio Castori langsung membentuk pertahanan solid demi menghalau serangan Juventus.

Alhasil, Juventus pun baru bisa membuka keunggulan jelang babak pertama usai, atau tepatnya pada menit ke-42.

Mendapatkan operan dari Kwadwo Asamoah di dekat kotak penalti, Hernanes langsung menendang bola dengan kaki kanannya ke pojok kiri gawang Vid Belec, kiper Carpi.

Itu menjadi gol pertama Hernanes bersama Juventus dari 22 pertandingan di seluruh kompetisi.


Memasuki babak kedua, Carpi sempat melancarkan sejumlah serangan. Akan tetapi, secara keseluruhan, Juventus tetap mendominasi pertandingan.

Hasilnya, 10 menit jelang akhir laga, Juventus berhasil menggandakan keunggulan melalui sepakan Zaza. Umpan crossing Paul Pogba disundul Zaza ke tiang jauh gawang Carpi.


Hingga wasit Massimiliano Irrati meniup peluit panjang, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Juventus pun menang dua gol tanpa balas.

Juventus 2-0 Carpi (Hernanes 42', Simone Zaza 80')


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.