Sedang Membela Tim Nasional, Bomber AC Milan Ini Kemalingan

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 27 Maret 2016 | 15:45 WIB
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, mengungkapkan bahwa salah satu target timnya musim 2015-2016 adalah menjuarai Coppa Italia.
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, mengungkapkan bahwa salah satu target timnya musim 2015-2016 adalah menjuarai Coppa Italia.

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca (29), tertimpa nasib sial. Kediamannya di Kota Milan dirampok sekelompok orang dan menggasak sejumlah harta benda milik Bacca.

Peristiwa tersebut terjadi saat Bacca membela tim nasional (timnas) Kolombia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Kala itu, Kolombia melawan Bolivia, Kamis (24/3/2016).

Dalam pertandingan tersebut, Bacca menyumbang satu gol untuk kemenangan 3-2 yang diraih Kolombia.

Menurut situs calciomercato.com, komplotan perampok tersebut menggunakan mobil Mini Cooper milik Bacca untuk menjebol gerbang rumah eks pemain Sevilla itu di Terrazzano sul Naviglio. Lokasi rumah Bacca berada di sebuah daerah sekitar 9 km barat daya kota Milan.

Komplotan yang jumlahnya belum diketahui tersebut mengambil perhiasan serta Porsche Cayenne milik Bacca. Polisi setempat memperkirakan, pelaku sudah merencanakan perampokan ini sejak jauh-jauh hari.

Sebab, pelaku tahu Bacca tidak ada di rumah ketika perampokan terjadi. Bacca juga sudah tahu kejadian tersebut. Namun, dia belum bisa kembali ke Milan sebelum pertandingan antara Kolombia dan Ekuador, Selasa (29/3/2016).

Sementara itu, aparat setempat pun sudah melakukan investigasi kejadian tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/4737578834001_ackom_pballball[/video]

Bacca bukan pemain Serie A pertama yang menjadi korban perampokan. Pada 27 Februari 2016 , pemain SSC Napoli, Lorenzo Insigne mengalami hal serupa.

Insigne dirampok oleh komplotan bersenjata saat tengah berkendara di distrik Vomero, Naples, bersama istrinya.  


Editor : Estu Santoso
Sumber : The Sun, Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X