Mihajlovic Puji Penyerang Milan Usai Lakoni 'Pekerjaan Kotor'

By Septian Tambunan - Minggu, 28 Februari 2016 | 08:04 WIB
Pemain AC Milan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Torino dalam pertandingan Serie A di San Siro, Milan, Italia, 27 Februari 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pemain AC Milan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Torino dalam pertandingan Serie A di San Siro, Milan, Italia, 27 Februari 2016.

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, memuji para penyerang andalannya seusai berhasil melakoni pekerjaan kotor yang membawa Tim Merah Hitam meraih kemenangan 1-0 melawan Torino pada Sabtu (27/2/2016).

Sepakan kaki kiri Luca Antonelli pada pengujung babak pertama menj[video]http://video.kompas.com/e/4777333052001_ackom_pballball[/video]adi satu-satunya gol yang tercipta di San Siro. Mihajlovic pun puas dengan penampilan para pemainnya. 

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit, tetapi saya percaya kami pantas menang malam ini," kata Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.

"Kami memiliki mentalitas tepat. Saya menyukai rasa lapar dan sikap yang kami miliki. Saya percaya kami masih bisa lolos ke Liga Champions," ujar dia lagi.

Mantan bintang lini belakang Lazio dan Inter Milan ini memberikan sanjungan untuk juru gedor Milan, yang mampu bermain keras dan jadi tembok pertama penghalau serangan lawan.

"Saya pikir para striker berperan menjadi pertahanan pertama tim. Mereka melakukan pekerjaan kotor dan saya senang atas kontribusi mereka," ujar Miha.

Pelatih yang terkenal dengan tendangan bebas mematikan saat masih aktif bermain ini mengucap syukur atas dukungan semua pihak kepada dirinya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang dan para penggemar atas dukungannya kepada saya. Mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan sampai akhir musim," tutur Miha.

"Sulit untuk mengalahkan kami. Milan tidak takut dengan setiap lawan. Sekarang, kami menuai hasil dari kerja keras," ucap dia.

Baca Juga:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X