Persaingan Scudetto Bukan Hanya Milik Juventus-Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 26 Februari 2016 | 10:03 WIB
Aksi Hernanes dalam laga Juventus lawan Torino di Serie A, 31 Oktober 2015.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Aksi Hernanes dalam laga Juventus lawan Torino di Serie A, 31 Oktober 2015.

Menurut Hernanes persaingan memenangi gelar Serie A musim ini bukan hanya milik Juventus dan Napoli. Ia yakin beberapa tim lain masih memungkinkan kembali masuk dalam persaingan.

Saat ini, Juventus berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan kemasan 58 poin dari 26 laga. Mereka hanya unggul satu poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Musim ini masih bersisa 12 pertandingan. Bagi Hernanes, apa pun masih bisa terjadi dan bukan tidak mungkin tim-tim lain kembali masuk dalam persaingan memenangi Scudetto.

"Ini liga menarik karena ada banyak tim yang bermain bagus. Masih ada beberapa bulan untuk mengupayakan memenuhi target," kata Hernanes seperti dilansir JTV.

Baca juga:

"Saat ini persaingan melibatkan kami dengan Napoli, tetapi masih ada 12 pertandingan tersisa dan tim lain memungkinkan kembali masuk dalam persaingan. Kami harus tetap fokus," ujar dia.

Meski bersaing ketat di posisi pertama dan kedua, bukan berarti tiga tim di bawah Juventus dan Napoli tidak dapat kembali memangkas jarak.

Saat ini Fiorentina berada di urutan ketiga dengan kemasan 52 poin atau terpaut enam poin dari La Vecchia Signora. AS Roma di tempat keempat dengan selisih delapan poin, dan Inter Milan terpaut 10 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/4768792964001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : JTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X