Mancini: Kecuali Inter Pecat Saya...

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 13 Februari 2016 | 23:40 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memberikan instruksi sambil berteriak kepada pemainnya dalam laga di kandang Napoli, 30 November 2015.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memberikan instruksi sambil berteriak kepada pemainnya dalam laga di kandang Napoli, 30 November 2015.

 Roberto Mancini berniat tetap melatih Inter Milan pada musim 2016-2016, kecuali mendapatkan surat pemecatan dari manajemen.

Mancini memang tengah digoyang isu pemecatan karena penurunan performa Inter pada 2016. Mereka cuma memenangi dua dari total enam partai Serie A sejak Tahun Baru.

Bahkan, dilaporkan Quotidiano Sportivo, 5 Februari 2016, manajemen tengah membidik Diego Simeone dari Atletico Madrid untuk menggantikan Mancini.

Terkait kemungkinan bertahan di Giuseppe Meazza, Mancini pun menyatakan, "Ya, tentu saja, kecuali mereka memecat saya."

Alasan lain dari wacana pemecatan Mancini adalah target klub. Inter ingin tampil di Liga Champions musim depan, tetapi masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara.

Duel kontra Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Minggu (14/2/2016), bakal menentukan nasib Inter. Kini, Fiorentina selaku penghuni peringkat keempat, mengantongi keunggulan dua poin.

"Fiorentina bermain sangat baik. Namun, saya masih memiliki harapan untuk musim ini dan masa depan Inter," kata Mancini.

"Kami harus fokus terhadap diri sendiri. Apabila mampu melakukannya, kami bisa mengakhiri musim di zona tiga besar," tutur dia.

Untuk memberikan dukungan kepada tim, Presiden Erick Thohir juga dipastikan hadir di stadion. Ini menjadi partai tandang pertama Inter yang disaksikan langsung oleh pengusaha asal Indonesia tersebut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X