Erick Thohir Sebut Hubungannya dengan Roberto Mancini di Inter Milan Baik-baik Saja

By Beri Bagja - Sabtu, 13 Februari 2016 | 20:48 WIB
Presiden Inter Milan, Erick Thohir (kanan), menyalami Massimo Moratti dalam duel Inter versus Napoli di Giuseppe Meazza, 26 April 2014.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Presiden Inter Milan, Erick Thohir (kanan), menyalami Massimo Moratti dalam duel Inter versus Napoli di Giuseppe Meazza, 26 April 2014.

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, berkunjung ke Italia menjelang duel antara timnya kontra Fiorentina, Minggu (14/2/2016). Pengusaha asal Indonesia itu sekalian mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan pelatih Roberto Mancini baik-baik saja.

Thohir siap memantau laga krusial Inter di kandang Fiorentina, Artemio Franchi, di Firenze. Partai tersebut vital karena mempertemukan sesama pemburu tiket ke Liga Champions musim depan.

"Saya akan berada di sini selama sekitar 10 hari. Laga ini adalah partai tandang pertama saya. Firenze ialah kota yang hebat. Saya datang ke sini bersama keluarga," ucap Thohir kepada Inter Channel.

Dalam wawancara tersebut, Thohir (45) sekaligus menegaskan tak ada keretakan antara dia dengan Mancini.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Mancini berada dalam sorotan tajam akibat penurunan performa Inter sejak pergantian tahun.

Dari predikat sebagai calon juara, Nerazzurri terus melorot dan kini sudah terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen, Napoli.

[video]http://video.kompas.com/e/4743223366001_ackom_pballball[/video]

Saat ini, pasukan Mancini menghuni peringkat ke-5 alias posisi terendah mereka sejak pekan kedua. Media lokal ramai memberitakan Mancio akan kehilangan jabatan andai klub gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya tak tahu dari mana kabar krisis itu berasal. Hubungan saya dengan Mancini tidak berubah. Kami saling menghormati satu sama lain," ucap ET.

Sang presiden menilai klubnya tetap berada dalam jalur tepat sesuai target awal musim, yakni lolos ke kompetisi antarklub Eropa, terutama Liga Champions.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia, Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X