Juventus Bawa Sami Khedira untuk Hadapi Napoli

By Beri Bagja - Sabtu, 13 Februari 2016 | 06:30 WIB
Gelandang Juventus, Sami Khedira, beraksi saat menghadapi Hellas Verona di Juventus Arena, Turin, dalam laga lanjutan Serie A, 6 Januari 2016.
VELERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Gelandang Juventus, Sami Khedira, beraksi saat menghadapi Hellas Verona di Juventus Arena, Turin, dalam laga lanjutan Serie A, 6 Januari 2016.

Juventus mendapatkan kabar baik menjelang duel ketat melawan Napoli di Juventus Stadium, Sabtu (13/2/2016). Pelatih Massimiliano Allegri bisa membawa serta gelandang Sami Khedira untuk menghadapi rival asal Italia Selatan itu.

Juventus dihampiri badai cedera sepekan terakhir. Allegri tak bisa memainkan Mario Mandzukic, Kwadwo Asamoah, Martin Caceres, Giorgio Chiellini, dan Khedira akibat gangguan fisik.

Pasien di ruang perawatan Bianconeri berkurang dengan kabar pulihnya Khedira setelah mengalami sobekan pada otot abduktor. Masalah itu membuatnya absen dalam dua pekan terakhir Serie A.

[video]http://video.kompas.com/e/4743311558001_ackom_pballball[/video]

Sebelumnya, muncul kekhawatiran Khedira tak akan pulih cepat walau dirinya melahap sesi latihan khusus pada malam hari.

Namun, gelandang Jerman berusia 28 tahun tersebut layak disertakan dalam daftar 22 pemain yang disiapkan guna meladeni Napoli.

"Khedira akan kembali dengan tim hari ini. Kita lihat saja apakah dia cukup bugar untuk menghadapi Napoli," kata Allegri dalam jumpa pers pralaga, seperti dikutip situs klub.

Bianconeri wajib menurunkan materi terkuat yang tersedia karena akan melakoni duel krusial melawan sesama kandidat peraih scudetto.

Pada pertemuan pertama musim ini, Juve ditekuk Napoli 1-2 (26/9/2015). Pasukan Allegri harus membalas kekalahan itu demi menyeimbangkan posisi mereka dalam rekor head to head lawan sang rival.

Modal rekor pertemuan tersebut menjadi penentu kedua dalam sistem pemberian peringkat di klasemen Serie A setelah raihan poin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia, juventus.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.