Soal Higuain, Ini Pesan Allegri kepada Para Pemain Juventus

By Anju Christian Silaban - Jumat, 12 Februari 2016 | 19:03 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa timnya sudah siap untuk melakoni laga kontra Napoli pekan depan.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa timnya sudah siap untuk melakoni laga kontra Napoli pekan depan.

Massimiliano Allegri memberikan imbauan kepada para pemain Juventus menjelang partai  kontra Napoli pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu (13/2/2016). Para pemain Juventus diminta tak fokus kepada Gonzalo Higuain.

Penampilan Higuain memang cukup mencolok pada musim 2015-2016. Dia memuncaki tangga pencetak gol terbanyak Serie A dengan koleksi 24 gol dari 24 pertandingan.

Berkat satu gol Higuain pula, Napoli menang 2-1 atas Juventus pada pertemuan pertama di Stadion San Paolo, 26 September 2015.

"Menurut saya, Higuain menjalani kejuaraan terbaik dalam kariernya. Apabila mampu melanjutkan penampilannya, dia bisa mengakhiri musim dengan catatan 40 gol," kata Allegri.

"Sulit untuk menjaga Higuain, tetapi Napoli lebih dari dia. Higuain bisa melepaskan operan ke pemain lain yang memiliki teknik tinggi," ucap sang pelatih.

Laga nanti bakal menentukan konstelasi papan atas klasemen. Kini, Napoli bertengger di puncak dengan keunggulan dua poin atas Juventus.

Menjelang pertandingan ini, kedua tim menjalani tren positif. Napoli memenangi delapan partai terakhir di liga, sedangkan Juventus mencatatkan 14 kemenangan berturut-turut.

[video]http://video.kompas.com/e/4744541461001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.