Mancini: Peluang Inter Raih Scudetto Sudah Tertutup

By Nugyasa Laksamana - Senin, 8 Februari 2016 | 22:31 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memberikan instruksi sambil berteriak kepada pemainnya dalam laga di kandang Napoli, 30 November 2015.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memberikan instruksi sambil berteriak kepada pemainnya dalam laga di kandang Napoli, 30 November 2015.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, merasa peluang timnya dalam memperebutkan scudetto musim ini telah tertutup. Hal itu diungkapkan Mancini setelah Inter hanya bermain imbang 3-3 di kandang Hellas Verona, Minggu (7/2/2016).

Pada paruh pertama Serie A musim 2015-2016, performa Inter mengundang decak kagum. Dari 17 pertandingan paruh pertama, mereka menang 11 kali, tiga kali imbang, dan tiga kekalahan.

Namun, saat memasuki musim dingin, grafik skuad asuhan Mancini mengalami penurunan.

Pada 2016, tim dengan julukan La Beneamata itu hanya sanggup memenangi dua dari tujuh partai Serie A. Tak heran, puncak klasemen pun akhirnya direbut oleh Napoli.

Hasil tak memuaskan teranyar Inter didapatkan saat bertandang ke markas Hellas Verona di Stadion Marc' Antonio Bentegodi. Pada laga tersebut, Inter sempat tertinggal 1-3 oleh tuan rumah.

Inter mampu bangkit dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Akan tetapi, hal itu rupanya tidak membuat Mancini bangga.

Selepas laga di Verona, Mancini pun membahas kans timnya pada sisa waktu kompetisi. Pria berusia 51 tahun itu mengaku pesimistis dengan peluang Inter menjuarai Serie A musim ini.

Mancini juga menyatakan bahwa target realistis Inter pada musim ini adalah mencapai posisi ketiga.

"Kami optimistis untuk meraih tempat ketiga. Jika kami mampu mengalahkan Fiorentina, kami bisa merebut posisi mereka," ujar Mancini.

"Mengenai scudetto, sekarang hal itu merupakan kisah yang telah usai," ucap Mancini lagi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X