Lebih Banyak Kartu Kuning Ketimbang Gol, Sosok Serie A Ini Menyerah dengan Balotelli

By Senin, 8 Februari 2016 | 11:40 WIB
Striker AC Milan, Mario Balotelli, bereaksi ke gelandang Inter Milan, Felipe Melo, pada laga Serie A, 13 September 2015.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Striker AC Milan, Mario Balotelli, bereaksi ke gelandang Inter Milan, Felipe Melo, pada laga Serie A, 13 September 2015.

Perangai striker AC Milan, Mario Balotelli (25), membuat gerah banyak pihak. Setelah legenda AC Milan, Alesandro Costacurta, menyerah dengannya, kini giliran Zdenek Zeman mengaku tak ingin ambil bagian melatihnya.

Awal pekan lalu, Costacurta mengatakan bahwa kehadiran Balotelli destruktif.

"Di Milan saya, ia bukan hanya tidak bakal bermain tapi ia tidak saya perbolehkan masuk ke ruang ganti," ujar mantan bek tangguh tersebut.

Sentimen tersebut dirasakan juga oleh Zeman, pria berusia 68 tahun yang sudah malang melintang di dunia kepelatihan Serie A sejak medio 1980-an.

Berbicara kepada Domenica Sportiva, Zeman mengatakan bahwa pengalaman segunungnya pun tak bakal cukup untuk mengekang perilaku sang bad boy sepak bola Italia tersebut.

"Banyak pelatih telah mencoba melatihnya, hanya sedikit yang sukses," tutur Zeman kepada acara di kanal Rai Sport tersebut.

Baca Juga:

"Pada titik ini, saya sendiri pun ragu apakah bisa melatihnya. Sayang, karena secara teknik, kemampuannya tak diragukan lagi," lanjut pria keturunan Republik Ceska-Italia tersebut.

Kabar terbaru bahkan mengatakan kalau Milan akan mengembalikan Balotelli ke Liverpool usai masa peminjamannya berakhir usai musim ini.

Kubu Merseyside tersebut sebenarnya menawarkan Milan kesempatan untuk membeli sang penyerang dengan banderol 8 juta euro, tapi media tersebut mengungkapkan kalau kedua tim bakal sulit menemui kata sepakat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Calciomercato, Domenica Sportiva


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.