Menunggu 10 Menit, Mihajlovic Mengamuk di Layar Kaca

By Septian Tambunan - Senin, 8 Februari 2016 | 09:12 WIB
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Serie A kontra Udinese di San Siro, Milan, Italia, 7 Februari 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Serie A kontra Udinese di San Siro, Milan, Italia, 7 Februari 2016.

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengamuk dalam sebuah wawancara langsung di stasion televisi Rai 2. Penyebabnya, ia diminta menunggu 10 menit seusai timnya bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A kontra Udinese di San Siro pada Minggu (7/2/2016).

Mihajlovic marah lantaran program Domenica Sportiva di kanal tersebut memprioritaskan mewawancarai arsitek Napoli, Maurizio Sarri, setelah pasukan Naples itu menang 1-0 atas Carpi.

Padahal, peracik strategi Rossoneri itu sudah menunggu off-air lebih awal.

"Kalian tidak menghargai saya!" kata Mihajlovic yang dilansir Calciomercato.com.

"Saya sudah menunggu di sini selama lebih dari 10 menit. Sungguh tidak sopan," tuturnya.

Mantan asisten pelatih Inter Milan ini tak kuasa menahan emosinya.

Baca juga:

"Saya siap berbicara sebelum pemain dari Napoli dan Juventus. Jadi, Sarri sudah menunggu dan Anda ingin dia berbicara lebih dulu? Saya di sini lebih awal dari dia," ujar Mihajlovic.

"Akan tetapi, Anda bisa melakukan yang Anda inginkan. Jika Anda lebih suka berbicara kepadanya lebih dahulu, saya dapat menunggu di sini," ucapnya.

Kedua presenter acara tersebut, Paola Ferrari dan Marco Mazzochi, pun menghadapi Miha dengan kalem.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Italia, Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.