Taklukkan Frosinone, Juventus Siap Hadapi Napoli

By Nugyasa Laksamana - Senin, 8 Februari 2016 | 02:29 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa timnya sudah siap untuk melakoni laga kontra Napoli pekan depan.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa timnya sudah siap untuk melakoni laga kontra Napoli pekan depan.

Setelah berhasil meraih kemenangan 2-0 di kandang Frosinone, Juventus selanjutnya akan menjamu Napoli pada Sabtu (13/2/2016) atau Minggu dini hari WIB. Massimiliano Allegri pun mengaku siap menghadapi Napoli, meskipun laga itu dinilai bukan penentu Scudetto.

Laga antara Juventus dan Napoli dinilai penting jika posisi kedua tim di papan klasemen menjadi acuan. Saat ini, Napoli berada di urutan pertama dengan 56 poin, sedangkan Juventus menguntit di bawahnya dengan 54 poin.

Seandainya nanti Bianconeri mampu mengempaskan pasukan Maurizio Sarri, maka mereka akan mengambil alih singgasana klasemen Serie A.

"Laga itu tentunya tidak menentukan Scudetto, tetapi kami siap menghadapinya. Kami memiliki beberapa pemain penting yang perlu diwaspadai oleh Napoli," kata Allegri seusai laga kontra Frosinone, seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya hanya bisa memuji Maurizio Sarri, karena dia telah menjalani musim yang luar biasa. Sudah bertahun-tahun Napoli tidak memuncaki klasemen seperti sekarang ini," lanjut pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Napoli masih berada di puncak klasemen karena berhasil pula meraih kemenangan pada pekan ini. Napoli sukses menaklukkan Carpi dengan skor 1-0.

Selain membahas tentang Napoli, Allegri pun tak lupa menyampaikan pujiannya untuk para pemain Juventus yang mampu meraih tiga poin di kandang Frosinone.

"Para pemain bermain dengan baik hari ini, tetapi sebenarnya kami bisa lebih baik. Ketika Anda memainkan laga tertentu, Anda tahu bahwa cepat atau lambat, gol akan datang. Jadi, jika Anda terburu-buru, hal itu akan menguntungkan lawan," kata Allegri.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.