Alex: AC Milan Memalukan...

By Nugyasa Laksamana - Senin, 8 Februari 2016 | 05:46 WIB
Bek AC Milan, Alex (kedua dari kiri), merasa kecewa dengan performa timnya saat ditahan imbang 1-1 oleh Udinese di Stadion San Siro, Minggu (7/2/2016).
GIUSEPPE CACACE/AFP
Bek AC Milan, Alex (kedua dari kiri), merasa kecewa dengan performa timnya saat ditahan imbang 1-1 oleh Udinese di Stadion San Siro, Minggu (7/2/2016).

Bek AC Milan, Alex, mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu Udinese, pada laga lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (7/2/2016).

Laga tersebut berakhir dengan kedudukan 1-1. Dengan demikian, posisi Rossoneri masih belum berubah, yakni di peringkat keenam dengan perolehan 40 poin.

AC Milan sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Pablo Armero pada menit ke-17. Saat memasuki babak kedua, barulah tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat Mbaye Niang, pada menit ke-48.

Hasil seri di kandang tentunya memunculkan ketidakpuasan dari kubu AC Milan. Salah satu yang menyuarakan hal itu adalah Alex.

"Kami bermain cukup baik hari ini. Namun, terasa memalukan karena kami tak dapat memenanginya," ujar Alex seusai laga, seperti dikutip dari Football Italia.

Apa yang diungkapkan oleh pemain asal Brasil itu memang benar. Berdasarkan catatan Lega Serie A, sebenarnya AC Milan mampu menguasai laga hingga 56 persen, berbanding 44 persen milik Udinese.

Akan tetapi, pasukan Sinisa Mihajlovic tersebut tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang dengan baik. Alex pun menyebut bahwa hal itu disebabkan timnya kurang konsentrasi.

"Dalam beberapa laga melawan tim yang lebih kecil, kami tidak bisa menuntaskannya dengan baik. Jelas bahwa kami kurang berkonsentrasi pada laga tadi," kata pria berusia 33 tahun itu.

Selanjutnya, AC Milan akan menghadapi Genoa pada laga lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (14/2/2016).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.