Inter Milan Gagalkan Kemenangan Hellas Verona

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 7 Februari 2016 | 20:34 WIB
Para pemain Inter Milan dan Hellas Verona tengah berduel memperebutkan bola, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Marc' Antonio Bentegodi, Minggu (7/2/2016).
GIUSEPPE CACACE/AFP
Para pemain Inter Milan dan Hellas Verona tengah berduel memperebutkan bola, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Marc' Antonio Bentegodi, Minggu (7/2/2016).

Inter Milan berhasil menggagalkan kemenangan Hellas Verona dengan meraih hasil imbang 3-3, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Marc' Antonio Bentegodi, Minggu (7/2/2016).

Tiga gol Verona pada laga ini diciptakan oleh Filip Helander (13'), Eros Pisano (16'), dan Artur Ionita (57'). Adapun gol Inter Milan dicetak oleh Jeison Murillo (8'), Mauro Icardi, (61'), dan Ivan Perisic (78').

Berdasarkan catatan Lega Serie A, Inter mampu mendominasi pertandingan hingga 67 persen, berbanding 33 persen milik tuan rumah.

Sementara itu, dari jumlah tembakan, Inter Milan melepaskan dua tendangan ke gawang dari enam percobaan, sedangkan Verona dua (keduanya berbuah gol) dari tiga usaha.

Inter mampu membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-8, melalui tandukan Jeison Murillo. Pemain asal Kolombia itu mencetak gol setelah menerima tendangan sudut Marcelo Brozovic dari sisi kanan.

Akan tetapi, keunggulan Inter Milan tak bertahan lama. Selang dua menit setelah gol Murillo, Verona mampu membalasnya melalui sundulan Filip Helander. Proses gol Helandar diawali umpan Luca Marrone.

Gol yang diciptakan oleh Helander rupanya memacu semangat para pemain Verona. Buktinya, pada menit ke-16, Verona mampu membalikkan keadaan lewat gol yang dicetak oleh Eros Pisano.

Lagi-lagi, gol Pisano juga memanfaatkan assist dari Marrone. Tendangan bebas Marrone mampu dituntaskan Pisano dengan sundulannya. Skor 2-1 untuk tuan rumah bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan semakin seru. Pasalnya, kedua tim tampak bermain terbuka, sehingga tercipta cukup banyak gol.

Pada menit ke-57, Marrone kembali menjadi kreator gol ketiga Verona. Akan tetapi, kali ini giliran Artur Ionita yang mencatatkan namanya di papan skor. Tuan rumah pun unggul 3-1.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.