Gerah dengan Mancini, Inter Bakal Boyong Simeone dengan Segala Cara

By Firzie A. Idris - Jumat, 5 Februari 2016 | 12:14 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sedang memberi instruksi saat pasukannya menjamu Sporting Gijon di stadion Vicente Calderon, Madrid, 8 November 2015.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sedang memberi instruksi saat pasukannya menjamu Sporting Gijon di stadion Vicente Calderon, Madrid, 8 November 2015.

Apabila gagal merengkuh gelar juara, Inter Milan dikabarkan bakal memboyong pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dengan segala cara.

Isu ini disampaikan Quotidiano Sportivo yang melaporkan kalau jajaran petinggi Inter mulai gerah dengan posisi klub di Serie A.

Inter kini terjebak di peringkat keempat setelah Mauro Icardi cs menghuni dua besar Serie A dari pekan kedua hingga ke-18 musim ini.

Mereka kini terpaut sembilan poin dari pimpinan klasemen sementara Italia, Napoli. Saingan Inter bukan hanya Napoli tapi juga Juventus yang terus meroket ke puncak klasemen dan Fiorentina yang menemukan kestabilan.

Posisi Mancini tertekan, apalagi setelah kekalahan 0-3 kontra AC Milan pada akhir pekan lalu.

Belum lagi, prestasinya terhitung belum maksimal menghitung fakta bahwa klub menghabiskan hampir 80 juta euro sepanjang dua bursa transfer musim ini. 

El Cholo tak pernah menyembunyikan cintanya kepada Nerazzurri.

Saat masih merumput, Inter adalah pelabuhan sang pemain setelah ia memperkuat Atletico Madrid (1994-1997) pertama kali.

As mengatakan kalau kans Inter merekrut El Cholo terhitung besar karena sang pelatih dilaporkan gatal ingin mencoba peruntungan di Giuseppe Meazza.

Ia bahkan tak ingin memenuhi waktu kontraknya di Atletico yang bergulir hingga 2020 apabila Inter datang memanggil.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS, Quotidiano Sportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.