Mihajlovic: Terima Kasih, Mancini

By Anju Christian Silaban - Senin, 25 Januari 2016 | 21:48 WIB
Sinisa Mihajlovic memberikan instruksi kepada anak asuhnya di laga kontra Carpi pada 13 Januari 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Sinisa Mihajlovic memberikan instruksi kepada anak asuhnya di laga kontra Carpi pada 13 Januari 2016.

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menunjuk Roberto Mancini sebagai sosok yang berpengaruh besar dalam kariernya. Mihajlovic pun berterima kasih atas bimbingan yang diberikan arsitek Inter Milan tersebut.

Keduanya memang sempat bekerja sama di Inter dari 2004 hingga 2008. Mihajlovic menjadi pemain sebelum diangkat sebagai asisten pelatih pada 2006.

Selama empat tahun itu, Mihajlovic mengaku telah mengadopsi gaya kepelatihan Mancini.

"Saya telah mengambil banyak aspek dari salah satu pelatih paling bertalenta yang meraih banyak gelar. Saya pun menjalani pekerjaan yang dia suka," kata Mihajlovic.

"Ada beberapa hal yang tak pernah Anda lupakan. Tanpa dia, ini akan terasa sangat sulit. Saya tentu saja harus berterima kasih kepada Mancini," tutur pelatih berkebangsaan Serbia ini.

Tim asuhan Mihajlovic dan Mancini bakal bertanding di Stadion San Siro pada lanjutan Serie A, Minggu (31/1/2016). Pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza, Milan kalah 0-1.

Sepanjang karier sebagai pelatih, Mihajlovic mengalami satu kemenangan dan kekalahan dari tim yang ditangani Mancini.

[video]http://video.kompas.com/e/4719584194001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.