Persiba Tinggalkan Dasar Klasemen Sementara Liga 1

By Segaf Abdullah - Minggu, 23 Juli 2017 | 17:22 WIB
Logo Liga 1
DOK. LIGA 1
Logo Liga 1

Persiba Balikpapan naik dari dasar klasemen sementara Liga 1. Pencapaian ini datang setelah Marlon da Silva cs bermain imbang 2-2 melawan Persela Lamongan di Stadion Parikesit, Balikpapan, Minggu (23/7/2017).

Persela unggul lebih dulu lewat Kosuke Yamazaki pada menit ke-22.

Tujuh menit berselang, Persiba mampu menyamakan kedudukan lewat bek Dirkir Kohn Glay. Skor imbang 1-1 menutup laga paruh pertama.

Memasuki babak kedua, Persiba sukses membalikkan skor. Gol kedua skuat Beruang Madu disumbangkan oleh Bryan Ramadhan pada menit ke-55.

Baca Juga:

Persela kembali tampil menyerang. Walhasil, skuat arahan Heri Kiswanto tersebut berhasil menyamakan angka menjadi 2-2 via Taufiq Kasrun pada menit ke-61.

Tidak ada tambahan gol sepanjang sisa laga. Skor 2-2 bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Persiba sementara meninggalkan dasar klasemen dengan enam poin. Sementara Persela tertahan di urutan ke-13 dengan 21 angka.

HASIL PERTANDINGAN

Persiba Balikpapan 2-2 Persela Lamongan (Dirkir Kohn Glay 29', Bryan Ramadhan 55'; Kosuke Yamazaki 22', Taufiq Kasrun 61')


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.