Lazio Tak Ingin Keita Balde seperti Goran Pandev

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 22 Juli 2017 | 19:31 WIB
Penyerang Lazio, Keita Balde, merayakan gol ke gawang Genoa pada partai Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Luigi Ferraris, 15 April 2017.
MARCO BERTORELLO/AFP
Penyerang Lazio, Keita Balde, merayakan gol ke gawang Genoa pada partai Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Luigi Ferraris, 15 April 2017.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah menerima tawaran dari Inter Milan atau Juventus soal Keita Balde Diao. Dia pun menegaskan bahwa nasib sang pemain tidak akan seperti Goran Pandev.

Kontrak Keita bersama Lazio akan habis pada akhir musim ini. Penyerang 22 tahun asal Senegal ini dikabarkan akan pindah, meskipun sampai sekarang belum ada kejelasan transfer.

Meskipun demikian, Lotito memastikan bahwa masa depan Keita bakal jelas. Dia tak ingin nasib sang pemain seperti Pandev, yang meninggalkan Lazio secara gratis pada Juli 2015 setelah terjadi perselisihan dengan pihak klub.

"Keita tidak akan berakhir seperti Pandev. Karena saya, kasus seperti ini tidak akan terjadi lagi. Jika ada yang baru maka dia akan tetap menjadi pemain Lazio dan pelatih Simone Inzaghi akan menggunakannya selama dia fit," ujar Lotito ketika tiba di Aquile untuk pemusatan latihan pra-musim.

Baca Juga:

"Saya belum menerima tawaran dari Inter atau Juventus, tetapi ada tawaran dari luar negeri."

Lotito juga membahas beberapa hal lain yang berhubungan dengan Biancoceleste. Dia menegaskan bahwa Stefan De Vrij tidak akan dijual dan mereka siap menghadapi persaingan pada musim mendatang.

"De Vrij tidak untuk dijual. Tim semakin kuat dan kami siap. Senad Lulic menjadi kapten merupakan pilihan yang saya suka," ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.