Pelatih Mongolia Tidak Memberi Perhatian Khusus kepada Pemain Indonesia

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 20 Juli 2017 | 18:00 WIB
Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 antara Mongolia dan Thailand pada Rabu (19/7/2018).
Dok. AFC
Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 antara Mongolia dan Thailand pada Rabu (19/7/2018).

Pelatih Mongolia, Hans Weiss, menyatakan tidak akan fokus kepada pemain tertentu saat melawan Indonesia pada pertandingan kedua penyisihan Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di National Stadium, Bangkok, Thailand, JUmat (21/7/2017).  

Seusai kalah  0-3 dari Malaysia pada laga pertama, Rabu (19/7/2017), pelatih Indonesia Luis Milla menjamin bahwa Evan Dimas dan Hansamu Yama akan tampil melawan Mongolia.

Pelatih asal Spanyol tersebut sepertinya "kapok" mencadangkan kedua pemain ini karena lini pertahanan cukup rapuh dan tidak adanya kreator serangan.

Berbeda dengan Hansamu yang tidak tampil sama sekali saat melawan Malaysia, Evan Dimas sempat mencicipi menit bermain karena tampil sejak awal babak kedua.

Meski begitu, Mongolia sudah siap meredam strategi baru yang akan diterapkan Milla pada laga nanti.

"Untuk laga selanjutnya melawan Indonesia, kami tidak akan fokus pada pemain tertentu karena kami positif serta juga berpikir yang sama terhadap tim kami," ujar Weiss.

Mongolia memilik modal cukup baik saat melawan Indonesia. Mereka sukses menahan imbang Thailand, meskipun sempat tertinggal sejak menit awal.

"Kami bahagia dengan hasil tersebut. Kami sadar bahwa Thailand adalah tim kuat dan bagus di grup ini," tutur pelatih asal Jerman tersebut.

"Di sepak bola, kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Imbang merupakan hasil baik untuk tim kami," ujarnya menambahkan.


Editor :
Sumber : AFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X